NLP Gratis 8 Trainer Amir Faisal 08157698288 : Membedah ‘MESIN’ Manusia

blog on June 29th, 2016 2 Comments

Sedang asyik-asyiknya presentasi, tiba-tiba laptop saya ngadat. Dihidupin lagi gak mau. Padahal saya tidak bawa laptop cadangan. Para peserta tidak ada satupun yang membawa laptop. Mereka juga tidak ada satupun yang paham mengenai (hardware) komputer. Maka saya mencoba keluar ruangan pergi ke jalan, barangkali di dekat situ ada servis komputer. Ternyata nihil. Satu-satunya tempat servis yang ada hanyalah servis HP, maka saya coba meminta tolong pada teknisinya, barangkali dia bisa membetulkan laptop. Singkat cerita dengan alat yang biasa dipakai untuk menservis HP, teknisi itu mencoba membuka laptop saya. Setelah chasing laptop bisa dibuka, dia celingak-celinguk. Ditilik dari wajahnya, kelihatannya dia sedang bimbang. Mungkin dia berfikir,

“Loh ternyata dalemnya kok tidak sama dengan HP ?!.”

Kemudian saya bertanya kepadanya,
“Apakah Anda pernah membongkar laptop sebelum ini ?”

Dengan cepat dia menukas,
“Belum Pak!”

Menurut Anda, seandainya teknisi HP itu saya biarkan mengutak-utik laptop saya, maka laptop saya akan menjadi baik, atau semakin amburadul?

Jawabannya jelas, 99,99 % kemungkinan laptop saya akan hancur, karena teknisi itu memaksa dirinya untuk memperbaiki laptop, padahal dia tidak memiliki pengetahuan sedikitpun tentang (hardware) komputer.

Itulah gambaran, jika seseorang tidak paham tentang “sesuatu”, tetapi dia mencoba untuk menanganinya. Bagaimana kalau “sesuatu” itu adalah kita sendiri?

Apa yang akan terjadi kalau kita tidak punya pengetahuan tentang diri kita, kemudian kita mencoba “menjalankan”, mengelola dan memimpin diri kita sendiri?

Tentu saja hidup kita akan gagal. Padahal by designed, kita dilahirkan ke dunia DITAKDIRKAN UNTUK menjadi MEMIMPIN, paling tidak memimpin diri kita sendiri dan keluarga kita.

Nah, sekarang apa yang akan terjadi kalau kita tidak punya SKILL untuk memimpin orang lain, kemudian kita menikah, bekerja, kemudian dapat promosi memimpin tim, memimpin perusahaan, bahkan mungkin ada diantara kita yang ditakdirkan oleh Tuhan untuk memimpin negara?

Sudahkan Anda mempelajari “sesuatu” tentang diri Anda yang unik itu, tentang prototipe atau model manusia yang telah diciptakan oleh Tuhan dengan sempurna?
Apakah Anda memahami cara kerja “mesin” manusia ( cara manusia merasakan sesuatu, berfikir dan bertindak)?

Jika belum, maka beruntunglah Anda, karena mulai hari ini secara berserie, spiritualquantum.com akan menjabarkan semua RAHASIA-RAHASIA itu.

( BERSAMBUNG )

2 Responses to “NLP Gratis 8 Trainer Amir Faisal 08157698288 : Membedah ‘MESIN’ Manusia”

  1. Zia Ulhaq says:

    Kreen….

  2. Amir Faisal says:

    terimakasih pak zia

Leave a Reply