Trainer Mr. Amir Faisal 0815 769 8288 Kaya atau Miskin?

blog on October 7th, 2015 No Comments

Pertanyaannya, sudahkan Anda MENGINSTAL TAKDIR KAYA ke dalam pikiran Anda?

Emangnya kalau sudah menginstall TAKDIR KAYA, akan ditakdirkan jadi kaya beneran?

“Sembilan puluh lima persen kekayaan di dunia ini dikuasai dan dikendalikan oleh lima persen orang dan sisanya yang 5 persen dimiliki oleh 95 persen orang. Seandainya uang yang ada di dunia, atas kebaikan orang-orang kaya, dibagi rata ke semua orang, maka dalam tempo 5 tahun akan kembali kepada posisi semula (Marshall Sylver), kenapa?
Jawabannya adalah, karena 5 persen orang itu MEMILIKI MINDSET MILIUNER. Sedangkan 95 persen lainnya memiliki mindset orang biasa, bahkan orang miskin. Para miliuner – setelah uang itu dibagi rata – berfikir keras, bagaimana caranya agar uang itu kembali lagi secepatnya ke tangan mereka. Mereka ciptakan produk-produk dan jasa yang disukai oleh 95 persen orang di dunia, sementara orang-orang ber mindset miskin berlomba-lomba menghabiskan uangnya untuk membeli produk dan jasa mereka.

Sampai disini apakah Anda masih bersikukuh bahwa miskin dan kaya sudah merupakan takdir yang tidak dirubah-rubah?

Kalau jadi orang kaya, kemudian Anda bilang, “Terima kasih Tuhan, Engkau Takdirkan aku jadi orang kaya.” Itu bagus.

Tetapi kalau ada orang miskin bilang, “Ya Tuhan, kenapa Engkau takdirkan aku jadi orang miskin?” Nah, ini yang kelewatan . . . . . jelek bener pikirannya sama Tuhan.

Juga jangan bilang, “Ah yang penting kan kaya hati !” Kalau saya yang penting kaya harta dan kaya hati. Karena ternyata orang-orang terkaya di dunia sejak zaman Nabi Sulaiman umumnya adalah orang-orang yang kaya harta dan kaya hati.

Janganlah KATA-KATA KAYA HATI dijadikan pelarian, setelah berulang kali mencoba jadi orang kaya belum juga berhasil juga. Jangan cepat-cepat mengambil kesimpulan bahwa Anda tidak ditakdirkan jadi orang kaya. TAHUNYA DARI MANA BAHWA ANDA TIDAK DITAKDIRKAN MENJADI KAYA?

Marilah kita temukan rahasia, apakah kita ditakdirkan menjadi kaya atau miskin dengan berupaya mati-matian membuktikannya dengan bekerja keras dan cerdas, bermandikan peluh, berjuang tak kenal lelah. PANTANG PUTUS ASA.

Kita PECAHKAN RAHASIANYA, “Apakah menjadi kaya itu hanya sekedar cukup punya keinginan dan berdoa, atau dibutuhkan sebuah konsep tertentu tentang kekayaan?”, Temukan jawabannya di halaman “Home” situs ini

No Responses to “Trainer Mr. Amir Faisal 0815 769 8288 Kaya atau Miskin?”

Leave a Reply