Training NLP Gratis 3 : Kesuksesan Kita Tergantung Tepat Tidaknya Lingkungan yang Kita Pilih. Oleh Mr Amir Faisal 08157698288

blog on February 15th, 2015 1 Comment

Pada BLOG saya sebelumnya telah saya jelaskan tentang potensi genetik kita yang 97 persen belum kita berdayakan. Saya juga menjelaskan tentang potensi sel kita yang berisi DNA  dan GEN. DNA merupakan cetak biru (Blue Print) atau grand design kehidupan kita. Sedangkan GEN yang menjalankan semua program-programnya itu. Akan berkembang seperti apakah nantinya kehidupan itu, sangat tergantung kepada lingkungan yang mempengaruhi kita ataupun yang sengaja kita pilih. Misalnya bagaimana kita dibesarkan oleh keluarga, bagaimana lingkungan pergaulan, sekolah, kampus, ataupun sosial kita

Prof Murakami sendiri mengakui bahwa kinerja gennya menjadi melejit dan terus mengukir prestasi setelah hijrah ke Amerika – yang menurutnya, disana dia mendapat kebebasan akademik yang relatif lebih baik. Di Amerika merupakan hal biasa, jika ada mahasiswa yang mampu  melampaui kedudukan profesornya, tanpa harus melalui sistem hierarki yang berbelit-belit sebagaimana di Jepang. Murakami juga berkesempatan bertemu dengan para peraih Nobel yang ternyata adalah orang-orang yang bekerja sangat keras, memaksa diri, setiap hari bekerja dari pagi hingga larut malam.

Jadi gen kita akan pasif ataupun teraktivasi tergantung oleh pengaruh lingkungan dimana kita hidup. Einstein adalah anak seorang biasa tetapi bisa menjadi seorang genius karena hidup di lingkungan para ahli fisika. Namun demikian lingkungan positif baru akan ada manfaatnya apabila yang bersangkutan sendiri mau menyesuaikan habitnya dengan habitat di lingkungan barunya, bahkan memaksa untuk merubah diri. Memadamkan gen-gen lama yang buruk, kemudian mengaktivasi gen-gen baru yang mulia. (BERSAMBUNG)

One Response to “Training NLP Gratis 3 : Kesuksesan Kita Tergantung Tepat Tidaknya Lingkungan yang Kita Pilih. Oleh Mr Amir Faisal 08157698288”

  1. Achyar Budi Pranoto says:

    Ingin Ikut Training NLP Gratis, kapan, dimana caranya bagimana ?

Leave a Reply