Training NLP Gratis 2 : Harta Karun Yang Kita Telantarkan. Oleh Mr Amir Faisal 08157698288

blog on February 13th, 2015 No Comments

 Prof Kazuo Murakami, PhD, ahli genetika dari Jepang telah 20 tahun lebih meneliti sifat-sifat genetik manusia kemudian dilaporkannya kedalam jurnal akademik yang kemudian ditulis dalam bukunya yang berjudul “Devine Message of The DNA”.  Beliau mengatakan, bahwa dalam setiap satu Kilogram berat tubuh manusia, terdapat satu trilyun sel. Jadi katakanlah berat tubuh kita adalah 60 kilogram, maka kita dikarunia Tuhan sel sebanyak 60 trilyun. Dari sel sebanyak itu yang aktif hanya 5 persen atau 3 trilyun, sedang 57 trilyun selebihnya tidak aktif atau sel dorman ( belum aktif ).

Saya ulang sekali lagi sel aktif kita ”hanya” 3 trilyun, jumlah yang sangat fantastis. Dalam tiap sel terdapat inti sel atau nukleus yang berisi untaian DNA (dioxyribonucleic acid ) yang berbentuk heliks yang dikemas dalam kromosom. Didalam tiap DNA terdapat ratusan gen yang terdiri gen-gen pembawa sifat baik dan buruk.

Cara kerja DNA kita sangat mirip dengan kerja aisi, yaitu berisi program-program yang harus dijalankan oleh gennya. Uniknya walaupun DNA kita yang berjumlah trilyunan itu memiliki kode yang sama, yaitu berisi program total dari kehidupan sel, akan tetapi ia hanya akan menyalakan program di tempat dimana ia berada, misalnya DNA dalam sel kuku atau rambut hanya akan mengaktifkan gen-gen yang akan mengganti sel-sel kuku atau rambut yang mati. Demikian juga jantung kita selamanya tidak akan pernah ditumbuhi rambut atau kuku, walaupun DNA pada sel jantung memiliki program untuk membuatnya.

Semua aktivitas hidup kita merupakan hasil kerja gen aktif dengan gen-gen di otak yang jumlahnya hampir 20 persen bekerja sebagai panel kontrol yang menggerakkan semua kerja gen diseluruh tubuh. Selain itu tedapat hubungan yang erat antara pikiran dan emosi dengan kerja gen. Jadi secara genetis, pikiran dan emosi berhubungan langsung dengan kinerja gen. Kalau anda merasa iba melihat kejadian yang amat menyedihkan menimpa seseorang yang anda sayangi, tanpa terasa setitik air mata akan meleleh ke pipi anda. Hal itu berarti, perasaan anda telah menstimulir gen-gen yang memproduksi air mata. Begitu juga sebaliknya, kilauan air mata yang anda saksikan dari orang lain, apabila ditangkap oleh gen-gen syaraf di mata anda akan mempengaruhi semua sistem syaraf emosi anda.

Oleh karena itu, setiap menit dan detik, apakah anda berfikir akan melakukan aktifitas yang produktif, energik dan powerful ataukah bermalas-malasan, maka itu pula yang akan dilakukan oleh Gen-Gen anda? Anda adalah “Panglima tertinggi” dari tentara yang berjumlah ratusan trilyun itu, terserah kepada anda, tentara itu akan anda perintahkan untuk menyerang sasaran-sasaran yang produktif yang akan membuat hidup Anda beruntung dan menjadi kaya raya, atau anda ninabobokkan saja. Nah, Anda pilih yang mana?

Intinya adalah, ketika anda berfikir, maka secara otomatis, gen-gen itu agak bergerak memenuhi keinginan anda, baik atau buruk. (Bersambung )

No Responses to “Training NLP Gratis 2 : Harta Karun Yang Kita Telantarkan. Oleh Mr Amir Faisal 08157698288”

Leave a Reply