Trik-trik Mengeksekusi Penjualan, Trainer Amir Faisal 08157698288

blog on April 17th, 2018 No Comments

Bagian tersulit dalam menjual adalah mengeksekusinya dan membuat kustomer merasa puas, kemudian mau melakukan reorder.

Walaupun Anda telah berulangkali mengunjungi Prospek, dengan membawa leaflet, menjelaskan keunggulan produk, program, outline, skema, proposal, dan memberikan sampel produknya. Kemudian ditindaklanjuti dengan melakukan kontak telpon, WA, BBM dst, tetapi Anda tidak mampu mengeksekusi penjualan, maka belum dianggap sukses menjual. Bahkan berhasil menjual sekalipun, tetapi gagal mengikat kustomer menjadi relasi perusahaan yang setia, maka strategi marketing Anda belum bisa dikatakan sempurna.

Mengeksekusi penjualan ibarat menembakkan rudal ke sasaran. Kalau sampai meleset atau gagal, maka akan menderita kerugian ratusan juta rupiah.

Dalam beberapa kali kunjungan ke Kustomer harus terjadi progress :

1⃣Pengkondisian.
Zigziglar seorang pakar marketing mengatakan, konflik terbesar dalam menjual dari seorang Sales bukan saat berjumpa dengan Kustomer, tetapi dalam perjalanannya 😢😢.

Konflik itu meliputi rasa kurang percaya diri yang dikarenakan esteem yang rendah, dan merasa kurang bangga terhadap merek / brand perusahaan.
Konflik itu dengan tools tertentu dapat diterapi

2⃣Presisi.
Sebagaimana dalam menembak, maka supaya bisa tepat kena sasaran, Anda harus membidik (memahami karakter, temperamen, taste dan persepsi) dari Kustomer Anda supaya Anda bisa menciptakan relationship dan komunikasi yang smart, sehingga akan bisa menghilangkan kemungkinan penolakan.

3⃣Eksekusi.
Mengeksekusi penjualan produk / jasa dibagi 2, yaitu : (1) Menggiring Costumer Mind supaya menolak produk lain dan hanya mau menerima produk Anda (2) Pemilihan diksi bahasa yang bisa mensugesti kustomer dengan menggunakan Hypnosis Pattern

Kuasai triktrik diatas. Maaf, saya tidak bertanggungjawab bagi Anda yang jantungen jika terjadi apa-apa, karena Anda akan terkejut luarbiasa melihat hasilnya.

Teknik-teknik tersebut diatas sebelum di aplikasikan, telah diriset oleh para pakar perilaku konsumen.

STOP pemborosan waktu, tenaga, energi dan biaya akibat strategi menjual yang tidak efektif.

Sejak penawaran ini saya unggah lewat website, request pada saya untuk mengCoach trik-trik diatas mulai membanjir. Mohon maaf jika saya membuat Anda terpaksa harus  menunggu giliran.

Saya sangat berharap,  semoga masih ada kesempatan untuk Anda.

SO, IMMEDIATELY TO CONTACT US ☎📡

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,

No Responses to “Trik-trik Mengeksekusi Penjualan, Trainer Amir Faisal 08157698288”

Leave a Reply