Proposal Becoming The Entrepreneur, Trainer Amir Faisal 0815 769 8288

blog on July 3rd, 2018 No Comments

Latarbelakang

Sebuah perkembangan yang cukup menggembirakan, saat ini semakin banyak orang yang berani mengambil keputusan dan berubah haluan menjadi pengusaha.

Bahkan di kampus, para mahasiswa begitu tinggi passionnya untuk berbisnis, ikut seminar bisnis, mencari Mentor dan seterusnya. Dengan demikian kita punya harapan besar anak cucu kita hidupnya akan sejahtera. Sebuah negara, ekonominya bisa maju dan warganya hidup sejahtera, sekurang-kurangnya dibutuhkan 5 – 7 persen dari warganya menjadi pengusaha. Sedangkan Indonesia masih di angka sekitar 1,2 persen. Jadi masih jauh dari harapan. Singapura sudah diatas 7 persen. Malaysia dan Tailand sudah di sekitar 4 persen.

Namun demikian, terjun ke dunia usaha tidak bisa dilakukan secara asal-asalan. Karena dunia usaha penuh dengan tantangan dan hambatan. Jika tidak memahami ilmu, strategi dan kiat-kiatnya, serta tidak menguasai kunci-kunci sukses, bisa gagal dan bangkrut.

Maka dalam Training dan Workshop ini ini kita akan belajar berbisnis yang dibimbing oleh seorang Business Coach yang berpengalaman.

Selain itu peserta juga akan diberi keterampilan seni menjual dalam rangka memenuhi kebutuhan pelanggan. Karena kemampuan menjual adalah kemampuan utama dalam berbisnis. Tidak punya modal, pabrik, atau dagangan bukan hambatan untuk menjadi pengusaha. Karena itu semua bisa kita adakan.

Tetapi seseorang tidak bisa menjadi pengusaha andal jika tidak punya skill menjual, relationship dan membangun jaringan. Pelatihan ini membekali peserta dengan dasar-dasar menjual yang mantap, agar dapat meningkatkan kemampuan menjual yang smart. Memiliki rasa percaya diri, mampu berkomunikasi dengan semua orang secara tepat, mampu membangun network, mampu melakukan setiap proses menjual dengan sukses.

Tujuan Pelatihan
1⃣Peserta memahami dan menyadari perlunya untuk mengubah mindset, mentransformasi diri dan mengembangkan pola pikir Entrepreneur
2⃣Peserta memiliki pola pikir, berperilaku dan bisa bertindak secara efektif sebagaimana para pengusaha sukses
3⃣Menguasai teknik menjual.
4⃣Mampu menghitung dan memprediksi kemampuan menjualnya
5⃣Mampu Membangun Skill of relationship & Network

Sasaran Pembelajaran
Setelah berakhirnya sesi ini diharapkan peserta dapat :

1⃣Menemukan Visi, impian dan pilihan jalan hidupnya sebagai wirausaha dan selalu berupaya untuk memperjuangkannya dengan penuh passion of life
2⃣Memahami dan berani menerima tantangan serta memiliki persistensi
3⃣Memiliki sikap kemandirian
4⃣Berani mengambil keputusan dan menghandle tanggung jawab
5⃣Memahami bahwa seorang pengusaha perlu mengetahui karakteristik pasarnya sendiri, Mengenali Kebutuhan dan keinginan konsumen; permasalahan konsumen, mampu membedakan antara User, Buyers dan InfLuencer, bisa memanfaatkan kompetitor, mengetahui values dan keunggulan produknya sendiri,
6⃣Menguasai soft competence dalam menjual seperti Self Confidence, Self Esteem, dan Passion of Life
7⃣Product Performance, cara menjajakan produk, menginfluence pelanggan dll
8⃣Menguasai strategi untuk membangun jaringan

Peserta Pelatihan
UKM, Mahasiswa dan Umum

Lama Pelatihan
8 – 12 Jam

Coach

Amir Faisal

Materi Pelatihan
1⃣Technopreneurship
2⃣Develop Mindset & Win Competitive Chalenges
3⃣Relationship & Networking
4⃣The Role of Selling
5⃣The Persuassive Selling Process

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

No Responses to “Proposal Becoming The Entrepreneur, Trainer Amir Faisal 0815 769 8288”

Leave a Reply