Menang Melawan Diri Sendiri

blog, slideshow on October 28th, 2010 1 Comment

“Buku ini berisi strategi, metode, dan tools, bagaimana cara melakukan perubahan progresif dan menjadikan setiap orang mampu menjadi pahlawan dan penolong bagi dirinya dengan disertai contoh-contoh yang konkret dari orang-orang ekselen yang berhasil melakukan perubahan dalam hidupnya dan meraih kesuksesan.”

–Prof. Rhenald Kasali Ph.D.–

“Salah Satu penghambat terbesar seseorang untuk meraih kesuksesan yang diimpikannya adalah Dirinya Sendiri. Mampu mengalahkan diri kita adalah kunci pertama untuk mencapai puncak. Amir Faisal mengajak Anda untuk membongkar rahasia sukses melalui buku yang sedang anda baca. Be a Champion with a Tiger’s Heart.”

–Darmadi Darmawangsa M.Sc., C.Eng.–
Penulis buku Best Seller CHAMP!ON dan Fight Like a Tiger Win Like a Champion

Menang Melawan Diri Sendiri

cover buku Menang Melawan Diri sendiri

Setiap detik dalam kehidupan kita, selalu terjadi “pertempuran” yang dahsyar antara kekuatan mulia yang berpikiran baik dan positif dengan kekuatan jahat yang berpikiran negatif dan dipenuhi hawa nafsu. Semua itu sudah menjadi kodrat manusia. Tetapi kita diberikan kebebasan untuk membuat pilihan. Bahkan Tuhan Maha Pengasih, telah menganugerahi kita kekuatan mulia dan kecerdasan unuk menggunakannya serta bagaimana caranya menguasai pikiran dan perasaan kita itu (mastery the mind), bahkan dengan mudah kita dapat memprogram diri kita agar menjadi sejahtera dan bahagia, meraih apa saja yang kita impikan.

Dengan membaca buku ini, diharapkan setiap pembaca akan mampu menjadi penolong bagi dirinya sendiri. Pahlawan dalam menaklukkan semua kelemahan diri.

Tags: ,

One Response to “Menang Melawan Diri Sendiri”

  1. Ahmad Daroji says:

    bukunya sangat bagus dan saya berminat sekali, kira-kira bisa ndak kalau minta soft kopinya saja
    terimakasih banyak

Leave a Reply